Selasa, 03 Januari 2017

Sinopsis Resident Evil : The Final Chapter

Resident Evil: The Final Chapter bisa jadi akan membuka parade film box office di tahun 2017, film ini merupakan sequel dari film sebelumya yaitu Resident Evil Retribution yang tayang pada tahun 2012 lalu. Film ini masih mencaritakan Alice yang diperankan Milla Jovovich seorang wanita pemberani melawan salah satu perusahan terbesar di negaranya yaitu Umbrella Corp, perusahaan tersebut berambisi ingin menguasai dunia dengan cara menyebarkan virus berbahaya yang membuat manusia yang terkena virus tersebut berubah menjadi zombie pemakan manusia lainnya.

Resident Evil : The Final Chapter
Resident Evil : The Final Chapter

Mengetahui tujuan dan siasat jahat dari perusahaan tersebut Alice tidak tinggal diam dan akhirnya dia memutuskan kembali ke Raccoon City pusat segala peristiwa mengerikan selama 14 tahun ini, selain itu Alice juga harus mengembalikan kekuatan supernya untuk membasmi para zombie yang semakin tidak terkendali dan ganas memangsa manusia yang tidak terinfeksi virus yang di sebarkan oleh perusahaan Umbrella Corp tadi.

Tetapi sebelum kekuatan super Alice kembali masalah pun berdatangan, Alice di hianati oleh Wester di Washington yang membawanya masuk ke gedung putih kelompok inilah yang akan melawan jutaan mayat hidup (zombie) yang lapar akan daging manusia, Sementara itu Umbrella Corporation terus menambah kekuatan militernya dalam menghadapi sejumlah manusia yang masih bertahan. Berhasilkah Alice mengembalikan kekuatan supernya dan membasmi para zombi yang semakin ganas...

Resident Evil: The Final Chapter (2016) di sutradari Paul W.S., selain itu pemain yang akan membintangi film ini adalah : Milla Jovovich, Iain Glen, Shawn Roberts, Ruby Rose, Eoin Macken,William Levy, Fraser James, dan Rola dengan kehadiran di film Resident Evil: The Final Chapter tentunya akan sangat di nanti rilisnya film ini.

Resident Evil: The Final Chapter di jadwalkan akan tayang dan rilis bioskop seluruh dunia pada tahun ini, lebih tepatnya pada 27 Januari 2017 mendatang.


banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: